WELCOME

SELAMAT DATANG !di blog "anggasatriawan.blogspot.com" . Budayakan berbagi !!!! Terima kasih sudah berkunjung!

Selasa, 15 Mei 2012

Slogan Motivasi Diri


anda bagus saya lebih bagus
Pada akhirnya, semuanya adalah soal sikap.
Jangan pernah meremehkan kekuatan sikap anda. Cara-cara anda mengatasi situasi-situasi sulit merupakan hasil langsung dari cara anda memandang segala sesuatu.
Setelah semua keahlian anda, pertengkaran anda, kesuksesan dan kegagala anda, yang tersisa pada diri anda adalah sikap anda dalam mengahadapi krisis hari esok atau krisis berikutnya.
Ini berarti, anda perlu memastikan bahwa anda akan terus  memeriksa sikap anda agar tetap berada dijalur yang tepat.
Ingatlah: Jika dalam menjalani hidup ini anda hanya menunggu dan melihat apa yang diberikan kehidupan kepada anda, anda juga harus siap menerima apapun yang diberikan kepada anda. Baik ataupun buruk.
Atau, anda dapat mengatur jalan kehidupan anda agar sesuai dengan yang anda inginkan.
Slogan ini menyatakan semuanya !.
 Saya tidak peduli seberapa baik Anda,…Saya lebih bagus !
Beranikan diri  anda untuk menjadi lebih baik lagi. Bukannya bersaing demi persaingan dengan orang-orang disekitar anda, melainkan lebih ke arah bersaing dengan diri sendiri.
Beranikan diri anda memperbaiki hasil yang telah anda capai. Tantanglah diri anda untuk menaikkan standar hasil yang anda harapkan. Jangan pernah membandingkan diri anda dengan orang lain dan segala pencapaian mereka. Karena itu berarti anda mempersiapkan diri anda meraih apa  yang orang lain capai. Lagi pula, pencapaian mereka mungkin jauh berbeda dengan apa yang anda inginkan.
Tantanglah diri anda setiap kali anda bangun pagi. Cobalah meningkatkan hasil yang anda capai pada hari kemarin. Bukan dalam cara-cara yang syarat perjuangan dan penderitaan, tetapi dengan cara-cara yang dapat membuat anda bersemangat dan termotivasi
Jangan berhneti mengingatkan diri sendiri bahwa anda itu lebih baik daripada prestasi yang telah anda raih. Ini bukan berarti anda lebih baik daripada orang lain. Alih-alih, ini sekedar berarti anda tidak berhenti memperbaiki diri sendiri. Berbeda sekali, bukan ?
Saya sedang menekuni bisnis kemenangan, dan bisnis ini bagus.
Apakah anda ingin meraih kemenangan? Maksud saya, apakah anda ingin menyelesaikan sesuatu yang anda kerjakan dengan perasaan puas karena tahu bahwa anda teah mencurahkan diri anda 100% ?
Jangan pernah mempersiapkan diri untuk berada diurutan kedua. Jangan pernah memulai sesuatu bila anda tahu bahwa anda tidak akan merasa terganggu jika anda tidak  pernah menyelesaikannya.
Melakukan sesuatu sebaik mungkin adalah sebuah keterampilan yang dapat dipelajari. Setelah anda, belajar menerapkan keterampilan ini, tentu anda tidak mau lagi melakukan sesuatu setengah-setengah. Perasaan yang anda alami ketia memenangkan sesuatu—baik lomba di sekolah, kompetisi, atau bahkan sebuah penghargaan bisnis—sangat sebanding dengan usaha ekstra yang diperlukan untuk menang.
Percaya bahwa anda adalah seorang pemenang merupakan sikap utama patut dimiliki; ketika hal-hal tidak berjalan seperti yang anda rencanakan, anda tidak akan mudah putus asa karena anda akan segera bersemangat dan berusaha lagi.
Walaupun demikian ingatlah, kendati ada hal-hal yang tidak berjalan sesuai rencana, anda masih dapat kembali ke jalur anda. Semua ini berpangkal pada cara memandang rintangan. Ini sekadar masalah pola piker anda.
Dari buku "Anda Bagus, Saya Lebih Bagus" Justin Herald
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berbagi